Film Pilihan Januari 2018 Versi Siapa? -->

Advertisement

Film Pilihan Januari 2018 Versi Siapa?

Rabu, 10 Januari 2018

Film-film Indonesia tentu tak kalah dengan film dari Hollywood, tapi saya memilih menonton film garapan luar sana. Tentu, ini bukan soal nasionalisme cinta produk film lokal dan sebagainya tetapi kadang di narasinya tak masuk akal kecuali film komedi.

Akhir pekan kemarin sempat menyaksikan Insidious Last Key dengan ending yang saya sesalkan. Nah, karena punya ongkos pas-pasan saya hanya bisa menyaksikan di 21cineplex. Berikut ini beberapa film pilihan yang ingin saya saksikan, mungkin sobat bisa beri rekomendasi selain itu.

Pertama, saya memang penggemar film kartun 3 dimensi jadi pilihan pertama saya tentu saja jatuh ke pada film Ferdinand. Sekilas dari beberapa sumber yang menyajikan sinopsis, Film 3D Ferdinand ini menggelitik dari narasinya. Cerita tentang seekor banteng besar bernama Ferdinand (suaranya diisi oleh John Cena) memiliki hati yang baik dan secara tidak disengaja dijual menjadi hewan buas untuk aduan.

Ferdinand by Blue Sky Studios (Source: teaser-trailer.com)

Akhirnya Ferdinand pun bertekad untuk kembali ke keluarganya dengan menempuh berbagai perjalanan.
Ia ingin membuktikan bahwa siapapun tidak dapat menilai seekor banteng hanya dari wujudnya saja.

Daftar berikutnya jatuh ke The Greatest Showman, dari trailer film musikal yang merayakan kelahiran bisnis pertunjukan dan perasaan kagum bagi saya ketika merasakan bahwa mimpi bisa jadi kenyataan. Dari sinopsisnya narasi film ini terinspirasi dari kisah perjuangan hidup dan imajinasi P.T. Barnum. Cerita penuh dramatis ini ternyata kabarnya mengisahkan tentang seorang visioner yang membangun dari nol untuk menciptakan pertunjukan mengagumkan yang menjadi sensasi dunia. Spoiler ini hanya sebatas berbagi, untuk yang lengkap saya akan usahakan untuk bisa posting setelah menyaksikan langsung.

Oh iya, pilihan film berikutnya masih coming soon di 21cineplex, Maze Runner - The Death Cure. Film ini lanjutan dari beberapa sekuel sebelumnya yang saya nonton juga, waktu itu nonton tapi versi bajakan tapi yang pertama tahun 2014. Upaya keluar dari labirin kini terus berlanjut ke seri selanjutnya, hingga tahun 2018 ini kabarnya Thomas mesti ke Last City tempat kontrol labirin.

Berikutnya tentu saja garapan Marvel Comic, Black Panther superhero fiksi yang sudah muncul sejak beberapa film "Marvel" sebelumnya.  Dari sinopsisnya, T’Challa (Chadwick Boseman) sebagai raja baru yang masih berkutat mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T’Chaka (John Kani). Namun sang pangeran kemudian memutuskan untuk melanjutkan perjuangan sang ayah.

Pada saat Wakanda berada dalam ancaman dua musuh yang cukup berbahaya karena dianggap dapat mengancam keselamatan negara.

Black Panther pun berusaha membuktikan diri sebagai seroang raja yang pantas atas Wakanda. 

Sang pangeran harus menggunakan kostum baru miliknya serta kekuatan yang dimilikinya, untuk membela Wakanda dan negara-negara lainya.

Jadi empat film ini yang saya masih pertimbangkan untuk menonton di bioskop lansung, jika ada donatur tiket kita bisa ramaikan TKP lansung.